Shalom teman-teman!

Pada Jumat,05 April 2024 UKM PO BINUS Bekasi mengadakan kegiatan untuk merayakan kebangkitan Yesus Kristus yang jatuh pada Minggu, 31 Maret 2024. Acara yang mengangkat tema ‘The Greatest Love’ ini berlangsung di MMG Lt.2 – Kampus BINUS Bekasi dengan meriah dan penuh sukacita. Ibadah yang berlangsung dengan penuh sukacita ini membuat para peserta dapat semakin mendalami keajaiban dan kasih Tuhan. Bahwa walaupun kita masih dalam dosa, Tuhan tetap mengasihi kita dengan penuh kesetiaan. Kasih-Nya bukan hanya menjadi kekuatan dari luar, tetapi juga menyala dalam lubuk hati kita, mengingatkan bahwa kita selalu dikelilingi oleh kasih yang tak tergantikan.

Tidak hanya saling berbagi kasih melalui ibadah Paskah, dalam event Paskah UKM PO Bekasi kali ini juga dimeriahkan dengan games ‘Easter Hunt’, di mana para peserta dibagi dalam beberapa kelompok dan berpetualang mencari telur Paskah di area BINUS Bekasi. Suatu kebersamaan, keceriaan dan sukacita iman yang muncul dari games ini untuk merayakan kebangkitan Sang Penebus. Dari games mencari telur paskah ini pula kita dapat memperkuat ikatan persaudaraan dalam cinta yang tak terhingga.

Setelah bermain games ‘Easter Hunt’ kami juga memberikan 3 hadiah doorprize bagi peserta Perayaan Paskah UKM PO Bekasi yang beruntung. Kami menempelkan secara random 3 sign love berbagai warna dibawah kursi para peserta sebagai tanda bahwa Tuhan mengasihi & mencintai kita sebagai anak-anakNya.

Penasaran dengan keseruan kegiatan kami selama Perayaan Paskah UKM PO BINUS Bekasi? Berikut dokumentasi nya, check it out! (PO/bY)