Kamis,14 Maret 2024 – BINUS Bekasi kembali kedatangan mahasiswa dari Wakayama University dengan program WAP Project. Kedatangan mereka kali ini ke BINUS Bekasi selain untuk melakukan social activity mereka juga mengadakan talkshow dengan mahasiswa jurusan Creative Communication – BINUS Bekasi mengenai bagaimana melakukan komunikasi antar budaya di Jepang dalam lingkungan yang multikultural dan apa yang melatar belakangi mereka membuat project di Indonesia.

Untuk kunjungan kali ini ada 4 orang mahasiswa dari Wakayama University yang hadir ke BINUS Bekasi, diantaranya ada Yoshinori Matsumoto selaku leader dan yang lebi banyak sharing menyampaikan pengalamannya, Ishii Nozomi, Hiyori Yamamoto dan Shunsuke Masuda.

Tidak hanya sekedar talkshow ataupun sharing yang dilakukan, tetapi para mahasiswa jurusan Creative Communication – BINUS Bekasi ini juga diajak oleh teman-teman dari Wakayama University untuk mempraktekkan bagaimana melakukan komunikasi antar budaya dalam lingkungan multikural yang kedepannya akan sering mereka hadapi.

 

 

 

 

Semoga melalui kegiatan yang diadakan ini para BINUSIAN jurusan Creative Communication di BINUS Bekasi dapat semakin memahami bagaimana melakukan komunikasi dalam lingkungan yang memiliki beragam perilaku dan juga budaya.