Jumat, 08 Maret 2024 – Student Support Office (SSO) BINUS Bekasi mengadakan kegiatan pembekalan bagi pengurus Organisasi Kemahasiswaan (O.K) di BINUS Bekasi. Kegiatan yang mengangkat tema “Boosting Organizational Skill” mengundang narasumber Bapak Gatot Soepriyanto,S.E.,Ak.,M.Buss (Acc).,Ph.D.,CA, CFE yang merupakan Direktur Kampus (DirKam) BINUS Bekasi. Peserta dari kegiatan ini merupakan para pengurus (Ketua area kampus Bekasi, PIC Bekasi, Sekertaris Kampus Bekasi, Koordinator dan Staff) seluruh Organisasi Kemahasiswaan (O.K) BINUS Bekasi periode 2024/2025.

Acara pembekalan ini diawali dengan pembawaan materi dari Pak Gatot bagaimana ketika beliau juga pernah ada di posisi yang sama seperti dengan pengurus-pengurus O.K BINUS Bekasi saat ini. Pembicaraan terus mengalir dengan serius namun santai. Antusias yang besar terlihat dari wajah-wajah para pengurus O.K BINUS Bekasi periode 2024/2025, banyak pertanyaan yang muncul dari teman-teman O.K kepada Pak Gatot seperti bagaimana cara membangkitkan semangat para pengurus, bagaimana cara agar para aktifis yang tidak ikut lomba tapi bisa berpartisipasi untuk memajukan O.K dan masih banyak lagi pertanyaan lainnya.

 

 

 

 

Setelah selesai dibekali dengan materi yang dibawakan oleh Pak Gatot para ketua area kampus Bekasi, PIC kampus Bekasi yang di dampingi oleh sekertaris kampus Bekasi lanjut mengikuti Rapat Kerja Organisasi Kemahasiswaan (O.K) BINUS Bekasi. Acara Rapat Kerja ini diawali dengan kata sambutan dari Manager SSO BINUS Bekasi yaitu Kak Wenny Carnika, S.I.Kom., M.I.Kom dan dilanjutkan dengan penyampaian materi dari Pak Sigit Wahyu Broto,S.H serta Kak Baby Maria.

 

 

 

 

Pada sesi RaKer ini para DPI O.K Bekasi dibekali dengan informasi-informasi penting bagi mereka selama mereka menjabat, seperti : prosedur peminjaman ruang & fasilitas, apa saja & berapa lama baiknya proses pengajuan proposal & LPJ, mengenai finance, dan masih banyak lagi lainnya yang bisa dijadikan mereka bekal selama satu tahun kepengurusan mereka. Bukan hanya dibekali, tapi disini mereka juga menyampaikan support needed, program kerja mereka selama satu tahun kepengurusan dan juga diberikan kesempatan untuk saling berkolaborasi antar Organisasi Kemahasiswaan (O.K) di BINUS Bekasi.