Pada hari Rabu, 5 Maret 2024, Student Support Office (SSO) Binus Bekasi bekerjasama dengan PMI Kota Bekasi telah kembali menyelenggarakan kegiatan donor darah di kampus BINUS Bekasi. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 10.00 – 13.00 di lt.4 – Ruang 0420 Kampus BINUS Bekasi.

Kegiatan donor darah kali ini mengangkat tema “Donate Blood and Save Life”. Acara ini diikuti oleh 55 orang yang mendaftar untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. Mulai dari mahasiswa, karyawan, ISS dan juga ada beberapa masyarakat sekitar kampus BINUS Bekasi turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah kali ini.

Aktivitas donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Kampus BINUS Bekasi. Dengan diadakannya secara rutin 3 bulan sekali, diharapkan kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk lebih sadar akan pentingnya donor darah bagi kita semua.

Semoga semangat kebaikan ini dapat menjadi cerminan dari komitmen BINUS Bekasi untuk berkontribusi dalam dunia kesehatan dan menciptakan BINUSIAN yang peduli dengan masyarakat sekitar, karena pada dasarnya setetes darah kita berarti bagi orang lain. Mari kita lanjutkan semangat kebaikan ini dan menjadi bagian dari perubahan positif untuk kesehatan dan kesejahteraan bersama!