Workshop Hand Lettering

 

Pada hari Jumat tanggal 22 Maret 2024, SSO Kemanggisan telah mengadakan kegiatan Workshop bertemakan seni di Faculty Lounge Kampus Anggrek. Kegiatan yang berjudul Workshop Hand Lettering ini dihadiri oleh 36 mahasiswa BINUS dari area Kemanggisan & Alam Sutera. 

Dalam workshop ini, peserta belajar menulis dengan style brush calligraphy untuk pemula. Dipandu oleh Kak Stella Halim selaku intsruktur yang mana merupakan founder dari @BelajarCalligraphy, peserta belajar dari mulai cara memegang brush yang benar, membuat garis-garis dasar, menulis huruf hingga kata sederhana. Peserta sangat antusias dan menikmati kegiatan ini, karena tidak hanya bisa mengembangkan sofskill juga melatih hardskill melalui keterampilan tangan. Selain itu, hand lettering bisa juga sebagai media kreatif yang dapat membantu meredakan stress dan mampu meningkatkan ketenangan suasana hati 

Diharapkan melalui kegiatan ini, peserta belajar sikap gigih dan tidak menyerah ketika belajar maupun berlatih hal baru ataupun yang cukup sulit. 

Siapa KITA? 

Kemanggisan Inovasi Tanpa Akhir 

Nur Amalina, SE.