Unicharm Goes To BINUS University

BINUS University @GreaterJakarta, pada tanggal 8 Maret 2024, melaksanakan acara “Love Your Possibilities: Unleashing Self Potential”, di Ruang Exhibition Hall, Kampus Anggrek, Pkl. 13.00 – 15.00. Acara ini dihadiri oleh 100 mahasiswa yang didominasi dari mahasiswa tingkat akhir, dan juga merupakan acara spesial dalam rangka memperingati hari “Women’s International Day”. Acara ini dibuka oleh Dr. Ir. Yohannes Kurniawan, S.Kom., S.E., MMSI. (Vice Rector of Student Affairs, BINUS University).

Dalam acara ini, Unicharm memperkenalkan produk-produk unggulannya yang dapat digunakan dari berbagai usia, mulai dari usia balita, remaja, lanjut usia hingga hewan peliharaan. Unicharm juga mengajak para mahasiswa tingkat akhir untuk bergabung menjadi bagian dari Keluarga Unicharm, memberikan fasilitas untuk terhubung dalam lamaran pekerjaan.

Acara ini juga mengundang beberapa pembicara, yakni Devi Fauziah (Marketing Manager), Hapsari Bayuwardhani (Corporate Planning Manager), dan Meisya Sallwa (Penulis Buku & Public Speaker). Acara juga diramaikan dengan 3 sesi, yaitu CV Drop Booth, QnA Session, dan Doorprize.

Candy Reggi Sonia, S.Ds., M.Ds.