SSO FESTA Maret | Insight Corner: CAN DO ATTITUDE

Pada Jumat, 15 Maret 2024 lalu, Student Support Office BINUS @Alam Sutera mengadakan workshop Insight Corner secara onsite di kampus BINUS @Alam Sutera yang dibawakan oleh Kak Andika. Kak Andika adalah BINUSIAN 2024 dari jurusan Information Systems beliau juga berperan sebagai Ketua Umum Organiasi Sepak Bola 2022, sebagai Event Division @Binus Career Ambassador 2022, dan sebagai Laboratory Assistant Information Systems Major 2022. Workshop ini diperuntukkan untuk seluruh mahasiswa aktif BINUS @Alam Sutera yang bertujuan agar mahasiswa mendapatkan wadah berdiskusi antar sesama mahasiswa terkait dengan bagaimana mengembangkan skill Growth Mindset.

Insight Corner merupakan sebuah wadah untuk mahasiswa berdiskusi, dikemas dalam bentuk sharing session, dipandu oleh seorang speaker dan kemudian berdiskusi dengan audience untuk menyampaikan pendapat ataupun pengalamannya. Pada workshop ini kami berharap mahasiswa dapat menumbuhkan kebiasaan untuk berbagi pengetahuan ataupun skill, selain itu dapat membekali Binusian untuk menanamkan pola pikir yang terus belajar dan berkembang.

Beberapa hal penting yang menjadi target kami untuk dipelajari oleh Binusian dalam Workshop ini adalah menjadi mampu menanamkan growth mindset atau pola pikir untuk terus belajar dan berkembang lalu mampu meningkatkan kualitas pribadi melalui upaya, strategi dan bantuan dari orang lain. Serta mengetahui tips untuk menghadapi tantangan dalam mengembangkan skill growth mindset.

Prischilla Ariesta Chandra (SSO BINUS @Alam Sutera)