Excellence Program Refreshment B2027 – Kemanggisan

Menjelang perkuliahan semester dua (genap) berjalan, Student Support Office menyelenggarakan kegiatan Excellence Program Refreshment yang dihadiri oleh mahasiswa pengemban peran yaitu FYP Leader & Freshmen Partner B2027.  

Sebagai mahasiswa pengemban peran yang bertugas mendampingi Freshmen (mahasiswa baru) di satu tahun pertamanya, Excellence Program menjadi salah satu program untuk memfasilitasi Freshmen dalam masa adaptasi di lingkungan kampus. Setelah Excellence Program semester 1 selesai dilaksanakan dan akan dilanjutkan di semester berikutnya, maka diadakan refreshment yang bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan Excellence Program semester 1, memotivasi FYP Leader & Freshmen Partner agar menjalankan tugasnya dengan lebih optimal di semester mendatang, dan juga diadakan sesi briefing sebagai persiapan menjelang pelaksanaan Excellence Program semester 2. 

Dalam pelaksanaannya, kegiatan Excellence Program Refreshment diadakan di semua area kampus BINUS University. Di area Kemanggisan sendiri dibuat dua sesi berbeda dengan menyesuaikan jadwal peserta. Sesi pertama dilaksanakan secara onsite pada hari Sabtu, 28 Januari 2024 di Auditorium Kampus Anggrek dan dihadiri oleh 154 orang FYPL & FP.  Sedangkan sesi susulan dilaksanakan secara online pada hari Jumat, 2 Februari 2024 yang dihadiri oleh 135 orang FYPL & FP. 

 

Diharapkan dengan diadakannya kegiatan ini, FYP Leader & Freshmen Partner semakin semangat dan tetap berkomitmen menjalankan tugasnya sampai akhir masa penugasan nanti.  

 Siapa KITA?
Kemanggisan Inovasi Tanpa Akhir 

Nur Amalina, SE.