Creative Content Creator, Branding Strategy, Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu

BINUS University, melaksanakan program “Peningkatan Potensi Pariwisata Pulau Pramuka Melalui Literasi Digital Berbasis Hasil Riset E-Learning.” di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, pada tanggal 1-2 Maret 2024. Program ini merupakan program dari Project Initiative (PI) kolaborasi dari Communication of Student Affairs (SA), Community Empowerment (CE) BINUS Research, New Media, School of Design, Hotel Management, Prodi Ilmu Komunikasi dan Pemerintah Daerah DKI Jakarta dan Masyarakat Kepulauan Seribu.

Program inisiatif ini merupakan salah satu wujud dari komitmen BINUS dalam  meningkatkan kapasitas dan pengalaman dosen dan mahasiswa melalui program Pemberdayaan masyarakat dan BINUS Graduate Attributes (BGA). PI ini juga menjadi salah satu sarana BINUS dalam mendorong partisipasi seluruh civitas academic dalam capaian SDG khususnya SDG 4, 8  dan 17 yang diterjemahkan menjadi: SDG 4  : “Meningkatnya pengetahuan dan kemampuan masyarakat untuk penerimaaan pengetahuan berbasis digital”; SDG 8: “Pemberdayaan masyarakat dalam meningkatkan pendapatan guna mendukung perekonomian masyarakat lokal”, dan SDG 17: “Kemitraan berkelanjutan sebagai laboratory Binusian untuk membina masyarakat dan pengembangan UMKM”.

#BINUSHigherEducation
#BINUSUniversity
#BINUSStudentAffairs
#BINUSFosteringandEmpoweringINDONESIA

Candy Reggi Sonia, S.Ds., M.Ds.