Hangout Activist

Hangout Activist merupakan kegiatan untuk menjaga kedekatan dan keakraban Aktivis BINUS Square supaya lebih baik dan tetap mempertahankan kekompakan serta kerjasama dalam menjalankan kegiatan-kegiatan atau event yang mereka buat. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Program Development Center PDC dimulai dari jam 19.00 hingga 20.30 dimana rangkaian aktivitasnya meliputi fun challenge games & makan bersama, membuat resolusi akhir tahun, tukar kado, serta foto bersama.

Dalam sesi fun challenge ini mereka melakukannya secara berkelompok, dimana challenge yang akan mereka dapatkan diundi berdasarkan beberapa kategori diantaranya, yaitu parodi lagu, film, iklan, dan memerankan sebuah karakter tertentu. Masing-masing kelompok diberikan waktu selama 15 menit untuk berdiskusi sambil menyantap makanan ringan yang sudah disiapkan. Setelah  sesi fun challenge, acara dilanjutkan dengan sesi membuat refleksi akhir tahun dan menuliskan resolusi serta harapan di tahun yang akan mendatang. Dengan menuliskan resolusi tahun baru dan menggantungnya di pohon harapan, harapannya mereka dapat komit dan menjalankannya di tahun depan. Rekan yang lainnya juga diajak untuk menjadi pengingat terkait resolusi yang sudah dibuat tersebut. Sebelum di akhir sesi foto bersama, kegiatan hari ini pun ditutup dengan saling bertukar kado. Sesi ini menambah keseruan sekaligus sebagai pengingat yang tidak terlupakan karena mendapatkan hadiah dari sesama rekan aktivis lainnya.

Foto bersama menandakan sesi akan berakhir dalam kegiatan ini, dan dengan berjalannya kegiatan Hangout Aktivist ini, harapannya seluruh aktivis terus bisa berkolaborasi dan tetap mempertahankan kekompakan disetiap event yang mereka buat kedepannya.

Ade Wibayu