Appreciation Night 2023

Appreciation Night merupakan  kegiatan penghargaan kepada para boarder BINUS Square yang telah berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan dalam program di BINUS Square, dan event ini diselenggaarakan oleh unit Program Development Center PDC BINUS Square rutin setiap tahunnya. Appreciation Night kali ini bertemakan Costume Party dimana peserta yang hadir wajib mengunakan pakaian dengan tema tertentu seperti pakaian dengan tema profesi, kostum anime, pakaian olahraga, dll. Dalam acara ini, boarder yang terpilih untuk masuk kedalam nominasi karena keaktifan mereka diberikan kesempatan untuk mengajak teman mereka untuk hadir memeriahkan acara. Acara ini juga mengundang para pimpinan manajerial untuk dapat memberikan penghargaan serta motivasi untuk dapat terus aktif mengikuti kegiatan yang ada di BINUS Square selanjutnya.

Acara dimulai pada pukul 19.00 WIB, dibuka oleh MC yang memberikan sambutan kepada seluruh undangan baik itu boarder sebagai nominasi maupun pimpinan yang hadir. Selanjutnya MC memberikan informasi kategori yang akan diumumkan dalam acara Appreciation Night 2023 tahun ini, yaitu The Most Active Boarder, The Most Inspiring Boarder, Boarder Choice Award, Best Activist BINUS Square, Active Housing Member, serta Best Moment in BINUS Square. Setiap kategori memiliki 3 nominasi dan akan dipilih 1 saja yang terbaik untuk menjadi pemenang tiap kategorinya. Pemenang dari masing-masing kategori ada yang didasarkan pada hasil vote terbanyak, data dari boarder yang paling sering mengikuti setiap kegiatan/event, maupun keputusan dari pihak penyelenggara.

Dalam setiap pelaksanaan Appreciation Night, tentu saja selalu dimeriahkan oleh performance dari boarder BINUS Square. Kali ini, teman-teman dari House of Clipa mempersembahkan beberapa buah lagu yang diiringi dengan music akustik yang terbagi dalam 2 segmen. Pada penghujung acara ditutup dengan foto bersama dan yang paling dinanti adalah acara makan malam bersama yang telah disediakan oleh panitia.

Dengan terus diadakannya kegiatan Appreciation Night, harapannya seluruh boarder terus aktif dan termotivasi untuk menjadikan diri mereka lebih baik dalam pengembangan diri serta keaktifan didalam kegiatan yang diselenggarakan oleh BINUS Square kedepannya.

Ade Wibayu