Boarder Gathering “Chill Out Together”

Boarder Gathering merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Program Development Center di Binus Square yang tujuannya untuk meningkatkan keakraban diantara para boarder khususnya boarder baru. Pada tanggal 27 September 2023, kegiatan yang bertemakan Boarder Gathering: “Chill Out Together” ini, dihadiri sebanyak 217 boarder yang berpatisipasi di kemeriahan acara tersebut. Disesi awal, tepat pukul 19.00 WIB acara dibuka oleh Kent dan Karen sebagai MC untuk menyapa seluruh peserta yang hadir dengan dua Bahasa/ Bilingual, karena peserta terdiri dari boarder luar negeri dan juga lokal. Setelah pembukaan oleh MC, kemudian Miss Yuli selaku General Manager BINUS Square memberikan kata sambutan lalu dilanjutkan oleh Bapak Yohannes Kurniawan selaku Vice Rector Student Affairs menghadiri dan menyapa kepada seluruh boarder yang hadir.

Setelah sesi pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan games yang nantinya para boarder wajib mengikuti minimal 2 dari 3 seluruh games untuk dapat menikmati makan malam, karena seluruh peserta diharuskan mengumpulkan stamp/ sign untuk ditukarkan dengan makan malam tentunya. Pada pos games pertama, boarder yang hadir bisa bermain permainan Speak Bola Botol 3 On 3, lalu pada pos games kedua bisa bermain Pundak-Lutut-Kaki-Botol, dan pos games ketiga yaitu permainan Tic Tac Toe. Jika sudah mengikuti permainan dan mengumpulkan sign, seluruh boarder bisa menikmati makan malam mereka masing-masing, saat makan malampun para boarder diberikan hiburan atau Performance dari Clipa Band, yaitu Volt Band membawakan 2 lagu, The Double You Band membawakan 2 lagu, lalu kedua band tersebut bergabung membawakan 1 lagu, dan terakhir penampilan dari Christ membawakan 2 lagu di sesi karaoke.

Pada penghujung acara, para boarder berkesempatan mendapatkan Doorprize serta melakukan foto bersama sebelum acara selesai. Harapan dari acara ini pun tercapai yaitu para boarder bisa mengakrabkan diri mereka dan saling mengenal satu sama lain karena terlihat dari keseruan foto-foto serta kegiatan saat berlangsung. Untuk seluruh Boarder BINUS Square, sampai berjumpa di event Boarder Gathering berikutnya ya.

Ade Wibayu