Nobar “Oppenheimer” di acara SASC Movie Date bersama Binusian Scholarship Community

Senin, 31 Juli 2023 lalu Student Advisory and Support Center (SASC) kembali menyelenggarakan kegiatan engagement khusus bagi para penerima beasiswa Binus University. Kegiatan yang merupakan salah satu program Wellness Activities ini dikemas dengan cara menonton bioskop Bersama. Aktivitas ini diselenggarakan dengan tujuan mengajak teman-teman penerima beasiswa untuk refreshing setelah menjalani pekan Ujian Akhir Semester dan mengisi waktu bagi mereka yang tidak berkegiatan serta tidak kembali ke kampung halaman selama masa liburan.

Kegiatan perkenalan yang dilakukan para peserta

Kegiatan dimulai dengan  berkumpul di XXI Mall Taman Anggrek pada pukul 11.30 WIB sebagai lokasi dilaksanakannya kegiatan. Mengawali perjumpaan, perkenalan dengan menyebutkan keunikan dilakukan untuk membangun suasana kegiatan yang dipimpin oleh Kak Idha dan Kak Azqi sebagai perwakilan dari SASC. Para peserta yang merupakan penerima beasiswa BINUS University  mulai saling mengenal dan mengetahui keunikan masing-masing. Setelah berkenalan, mini games berhadiah dilakukan, yakni dengan diberikannya beberapa pertanyaan seputar film yang akan ditonton. Ada 3 (tiga) mahasiswa yang cukup antusias dan mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh Kak Idha dan Kak Azqi, yakni Michael, Tovannia dan Agustina kemudian mendapatkan hadiah dari tim SASC. Setelah mini games, teman-teman diberikan waktu untuk ishoma sebelum menonton film Oppenheimer pada jadwal 13.00 WIB.

Pukul 12.55 acara dimulai karena film sudah siap diputar dan para peserta sudah siap menyaksikan film Oppenheimer yang berdurasi 180 (seratus delapan puluh) menit. Setelah pertunjukkan film selesai, semua peserta berfoto bersama untuk mengabadikan kebersamaan pada hari itu dan juga mendapatkan souvenir dari SASC sebagai apresiasi keikutsertaan dalam mengikuti kegiatan.  Kegiatan #wellnessbarengSASC ini menjadi agenda yang seru dan bisa diikuti oleh teman-teman mahasiswa ikuti, pantau terus kegiatan-kegiatan SASC di Instagram @sascbinusuniv. Partnering Your Growth, Enhancing Your Well-Being.

Aditya Charisma Permadi (Student Advisory & Support Center)