KITA Bersama Lingkungan di Polsek Palmerah

Pada hari Kamis, 11 Mei  2023, Student Suport Office Kemanggisan bersama BINUSIAN melakukan kegiatan KITA Bersama Lingkungan di Kantor Polisi Sektor (Polsek) Palmerah Jakarta Barat. KITA Bersama Lingkungan salah satu kegiatan untuk membangun kepedulian sosial BINUSIAN terhadap lingkungan, khususnya lingkungan disekitar kampus BINUS Kemanggisan.

Pada kegiatan kali ini BINUSIAN sudah sampai di Polsek Palmerah pukul 7 pagi, agar kegiatan dapat dimulai lebih pagi untuk menghindari cuaca yang panas. Kegiatan dimulai dengan doa bersama dilanjutkan dengan sesi briefing oleh Didik Suranto selaku SSO Pendamping. Peserta dibagi perkelompok untuk mempercapat proses pengerjaan. Kemudian peserta belajar cara mencampur cat dengan thinner agar kualitas atau warna cat tidak terlalu encer atau terlalu kental. Setelah itu peserta melakukan kegiatan pengecatan sesuai dengan tempat dan kelompok yang telah ditentukan.

BINUSIAN dengan polisi dari Polsek Palmerah melakukan kegiatan di Polsek Palmerah dengan antusias dan semangat. Kepala Polisi Sektor Palmerah, AKP Dodi Abdulrohim, menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh BINUSIAN. Beliau juga mengapresiasi semangat mahasiswa yang peduli terhadap lingkungan.

 

Tangkas Udiono, S.Kom., MMSI