KITA CHallenge

Rabu, 7 Juni 2023, SSO Kemanggisan menyelenggaran kegiatan KITA Challenge. Kegiatan ini khusus untuk BINUSIAN di kampus area Kemanggisan. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat berkompetisi BINUSIAN, engagement antar BINUSIAN di Kemanggisan dan mengajak BINUSIAN dapat aktif kembali untuk berkegiatan di kampus Kemanggisan.

KITA Challenge diselenggarakan di Hall Lantai 3 Kampus Syahdan, terdiri dari dua challenge yaitu bleep test dan skipping contest. Bleep test adalah challenge untuk melihat level kebugaran para peserta. Peserta melakukan aktivitas lari berdasarkan ketentuan yang telah ditetapkan. Peserta dibagi kebeberapa kelompok, satu kelompok terdiri dari 10 orang. Pemenang pada bleep test ini adalah peserta yang mampu meraih level dan balikan tertinggi dari semua para peserta. Dan pada challenge kali ini Bryant Davin dari Jurusan Desain Komunikasi Visual mampu meraih level tertinggi dari peserta lain dengan level Sembilan balikan lima. Setelah itu ada Raven Akmal diperingkat kedua dengan level 9 balikan 4, untuk peringkat ketiga diraih oleh Devin Hartanto dari jurusan Teknik Informasi.

Pelaksanaan Bleep Test
Pada challenge kedua skipping contest, peserta diminta untuk dapat melalukan skipping dengan ketentuan selama mungkin akan tetapi tanpa melakukan keselahan atau berhenti. Pada skipping contest kali ini Reymond Sunarlie dari jurusan Global Business Marketing berhasil meraih peringkat ketiga, Aidan Eko Prasojo dari Data Science sukses meraih peringkat kedua dan Bryant Davin dari Desain Komunikasi Visual mampu menjadi pemang pada skipping contets kali ini.

Pelaksanaan Skipping Contest
Siapakah BINUSIAN dari kampus Kemanggisan dapat memecahkan rekor yang telah diraih Bryant Davin pada KITA Challenge pertama ini?

                                                                                                                                                                                            Bryan Davin, Pemenang KITA Challenge

 

Didik Suranto, S.S