Freshmen Day B2026 @Alam Sutera Campus

Student Support Office @Alam Sutera telah mengadakan kegiatan Freshmen Day B2026 pada tanggal 23 Juni 2023 yang diselenggarakan di GOR Kampus Alam Sutera. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan FYP B2026 dimana mahasiswa B2026 sudah menjalani rangkaian kegiatan selama kurang lebih 1 tahun.

Acara yang mengusung tema “The Next Chapter” ini dikemas dengan kegiatan fun dan game yang dihadiri oleh Pimpinan Kampus, First Year Program Leader (FYPL), Freshmen Leader, Freshmen Partner dan Freshmen B2026. Kegiatan ini ditutup dengan pengarahan dari Ibu Dr. Nelly, S.Kom., M.M., CSCA selaku Direktur Kampus.

Kegiatan Freshmen Day B2026 ini menjadi momentum Binus University memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Freshmen B2026 karena telah mengikuti berbagai rangkaian kegiatan FYP dengan harapan dapat memotivasi dan membantu Freshmen selama berkuliah di Binus University. Pada kegiatan ini juga diumumkan pemenang Freshmen Project dan Freshmen Gamification yang sudah diadakan delama kegiatan First Year Program B2026, selain itu tentunya kegiatan ini sebagai sarana untuk silaturahmi sekaligus menjadi rangkaian acara penutup untuk First Year Program Binusian 2026.

Hafiz Achya Muzakki