Talkshow dan Temu Jurusan Management BINUS @Bekasi

Rabu, 5 April 2023 bertempat di ruang 0412 kampus BINUS @ Bekasi telah dilaksanakan kegiatan Talkshow dan Bincang & Temu jurusan Management Binus Bekasi. Kegiatan ini diinisiasi oleh jurusan Management dan bekerjasama dengan Student Support Office (SSO) Bekasi.

Acara ini juga dihadiri oleh 49 mahasiswa, Head of Management Program di Binus University – Ibu Dr. Lasmy, S.Kom., M.M. Deputy Head of Management Program – Alam Sutera Ibu Dr. Maria Grace Herlina, S.Sos., M.M. dan Deputy Head of Management Program – Kemanggisan Bapak Dicky Hida Syahchari, S.T., M.M., Ph.D.

Kegiatan yang mengambil tema “Role of Management in The Digitalization Era” ini dilaksanakan bertujuan untuk lebih mengenal jurusan Management Binus dan juga untuk Engagement antara pihak jurusan dan mahasiswa jurusan Management di Binus @Bekasi. Dalam kegiatan Ibu Lasmy, menyampaikan beberapa arahan dan materi yaitu bagaimana Program Studi Management ikut andil dalam membentuk dan menyiapkan lulusannya sebagai pemimpin yang agile, resilience, versatile, dan beradaptasi dalam era Disrupsi baik saat masik berkuliah dan ketika mereka lulus nanti.

Dalam talkshow ini juga dibahas mengenai kurikulum program management (program peminatan yang ada di jurusan management dan enrichment program) yang dapat diikuti oleh mahasiswa selama berkuliah untuk mendukung kesiapan para lulusannya.


Acara yang dipandu oleh Muhammad Arifudin atau Kak Ari (FYPL B26 jurusan Management) berlangsung dengan lancar dan antusias, terlihat dari banyaknya mahasiswa yang memberikan respon dan pertanyaan. Dan pada kegiatan ini terdapat 2 perwakilan mahasiswa dari B24 dan B26 yang mendapatkan souvenir karena aktif dalam mengikuti sesi. (BR)

Badara Rahmat Trihari