Student Organization Upgrade I 2023/2024

Student Organization (SO) Upgrade I 2023/2024 telah dilaksanakan pada Jum’at, 31 Maret 2023 di kampus BINUS @Alam sutera. Kegiatan ini dihadiri oleh ketua umum dan ketua area kampus  organisasi kemahasiswaan BINUS University. Pada kegiatan ini, diharapkan para ketua organisasi kemahasiswaan mendapatkan wawasan dan ilmu baru untuk dapat meminpin organisasi mereka.

Di awali dengan sambutan dari BINUS @Alam Sutera Campus Director, Ibu Dr. Nelly, S.Kom., M.M., CSCA yang memberikan semangat kepada para ketua organisasi dan dilanjutkan materi oleh Ibu Ferawaty Kurnadi – Senior Vice President BCA Learning Institute dengan judul Get prepared to lead “Know your role as a leader” yang menjelaskan cara mengetahui penempatan diri sebagai seorang pemimpin yang baik.

Turut hadir pula pada acara ini Vice Rector Student Affairs and Community Development Bapak Johan, S.kom., M.M., CDMS yang juga memberikan arahan kepada para ketua organisasi, Ibu Irma Irawati Ibrahim, SS., M.Kom. – Deputy Campus Director BINUS @Alam Sutera, Bapak Robby Saleh, S.Kom., M.T. – Student Affairs Senior Manager.