SSO NGABAGI “Ngabuburit dan Berbagi” 2023

Pada tanggal 28 Maret – 30 Maret dan 5 April – 6 April 2023 lalu, Student Support Office BINUS @Alam Sutera mengadakan kegiatan di bulan Ramadhan 1444 H dengan mengangkat tema “Memberi dan Berbagi”. Kegiatan ini dilakukan secara onsite di kampus BINUS @Alam Sutera, Yayasan Ibnu Sabil dan Batalyon Arhanud 1. Kegiatan ini diperuntukan untuk seluruh mahasiswa aktif BINUS @Alam Sutera, anak-anak di Yayasan Ibnu Sabil dan Batalyon Arhanud 1 yang bertujuan untuk memberikan kegiatan yang bermanfaat di bulan Ramadhan untuk saling berbagi serta mewujudkan rasa kepedulian antar sesama.

SSO Ngabagi memiliki beberapa kegiatan, yaitu Sport Day (Senam Bersama), Workshop Bola-Bola Coklat dan Es Selasih, Ranking Satu, Festival UMKM dan Binusian Sharing. Pada kegiatan SSO Ngabagi ini kami berharap mewadah bagi Binusian untuk dapat bermanfaat saling berbagi antar sesama, membangun persahabatan antar Binusian serta menjadi tempat hiburan dan relaksasi bagi Binusian dalam menyemarakan bulan Ramadhan ini.

Beberapa hal penting yang menjadi target kami dalam kegiatan ini adalah mampu membangun tali silaturahmi dan rasa kepedulian antar sesama lalu mampu mengembangkan minat, bakat dan kebaikan Binusian dan mampu bermanfaat dalam hal positif kepada Binusian dan masyarakat.

 

Hafiz Achya Muzakki