BUKA PUASA BINUS BERSAMA MASYARAKAT

Bulan Ramadhan menjadi bulan yang paling di nantikan momennya oleh umat Islam, terutama di Indonesia. Momen yang identik di bulan Ramadan adalah momen kebersamaan pada saat buka puasa bersama. Kehangatan itu juga dirasakan oleh para BINUSIAN yang menghadiri acara Buka Puasa BINUS bersama Masyarakat. Tema tahun ini ialah “Berkah Ramadhan Untuk Semua Bangkit Bersama Untuk Indonesia”, acara ini diselenggarakan pada tanggal 29 Maret di kampus BINUS @Kemanggisan, 30 Maret di kampus BINUS @Bekasi, 31 Maret di kampus BINUS @Alam Sutera dan 12 April di kampus BINUS @Senayan.

Acara ini kembali diadakan secara onsite setelah 3 tahun masa Pandemi di Area kampus BINUS Greater Jakarta. Acara ini dihadiri oleh Bapak Bernard Gunawan selaku Ketua Yayasan Bina Nusantara didampingi oleh Bapak Randy Hadipoespito, B.A., MIB, Prof. Harjanto Prabowo selaku Rektor BINUS UNIVERSITY, Bapak Drs. Andreas Chang, M.B.A. selaku Director Campus BINUS @Senayan,Bapak Gatot Soepriyanto, s.e., Ak., M.Buss (Acc)., Ph.D., CA, CFE selaku Campus Director BINUS @Bekasi, BINUSIAN Leaders, BINUSIAN mulai dari Karyawan, Dosen dan Mahasiswa lalu dihadiri pula oleh perwakilan masyarakat sekitar kampus BINUS.

Selain sebagai momen bersilaturahmi sesama BINUSIAN, pada acara ini pula BINUS memberikan bantuan Paket Ramadan kepada masyarakat di sekitar kampus BINUS. Diharapkan dengan Paket Ramadan yang diberikan kepada masyarakat, dapat membantu kehidapan masyarakat sekitar yang lebih baik.

 

 

Chandra Gumelar Aulia