BINUS Square Activist Gathering & Evaluation

Dalam rangka melakukan pembinaan Aktivis BINUS Square periode 2022-2023, maka PDC BINUS Square mengadakan kegiatan Activist Gathering & Evaluation pada tanggal 30 Maret 2023 di BINUS Square. Kegiatan ini diawali dengan ice breaking “Patung Pancoran” yang dibawakan oleh kak Cecil dari PDC.

Setelah ice breaking, sesi dilanjutkan dengan kegiatan evaluasi event collaboration yang telah dilakukan oleh para aktivis BINUS Square pada periode Ganjil. Dalam sesi ini, para aktivis BSQ menceritakan kendala-kendala yang mereka alami dalam mempersiapkan event serta solusi yang mereka ambil untuk mengatasi kendala-kendala tersebut.

Setelah sesi evaluasi, kegiatan dilanjutkan dengan sesi pembentukan kelompok event collab yang baru yang akan bertugas pada semester Genap. Dalam sesi ini, para aktivis yang telah bergabung dalam kelompok baru diberikan tugas untuk menyusun sebuah karya menggunakan Blocks plastic yang telah disediakan. Setelah hasil karya tersebut selesai dibuat secara bersama-sama, mereka diminta untuk membuat sebuah cerita dengan menggabungkan semua hasil karya dari kelompok lainnya. Tujuan dari penugasan ini adalah untuk membangun rasa kebersamaan dan kreativitas diantara para aktivis BSQ dalam menghadapi tantangan baru di semester depan.

Bernat Konduwes