Hari Peduli Sampah Nasional

Dalam rangka turut serta memperingati Hari Peduli Sampah Nasional, Student Support Office (SSO) BINUS @Kemanggisan berkolaborasi dengan tim BM Syahdan dan mahasiswa/i Universitas Bina Nusantara melakukan gerakan bersih – bersih tempat ibadah yang diawali di Masjid Jami Darussalam yang berlokasi di Jl. K.H Syahdan Jakarta Barat pada Sabtu, 25 Februari 2023 Pukul 09.00 s.d selesai.

Adapun bagian yang dibersihkan adalah tempat wudhu, lantai, karpet, kaca dan teralis. Kegiatan ini bertujuan untuk membersihkan dan menjaga kenyamanan di area masjid guna menciptakan kenyamanan ibadah serta memupuk rasa social awareness dan toleransi lintas agama bagi para mahasiswa/i dan menjalankan salah satu visi Universitas Bina Nusantara yaitu Fostering and empowering the society in building and serving the nation dimana diharapkan para Mahasiswa memiliki peran dalam kehidupan bermasyarakat yang dapat menjadi nilai lebih atau bekal setelah terjun ke dunia kerja.


Kegiatan ini diikuti oleh 21 mahasiswa yang berasal dari berbagai jurusan yaitu: Manajemen, Akuntansi, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Psikologi, Cyber Security, Mass Comm dan Game Application and Technology.

Didik Suranto, S.S.