“Refresh Your Soul with Clipa” Talk Show and Mini Concert

Pada hari Senin 12 Desember 2022, Program Development Center mengadakan kegiatan House of Clipa berupa Talk Show dan Mini Concert bertajuk “Refresh Your Soul with Clipa”. House of Clipa adalah Program Housing di BINUS Square yang merupakan rumah bagi Boarder yang memiliki minat atau bakat di bidang seni dan budaya. Kegiatan ini bertempat di Oakroom BINUS Square, mulai pukul 17:30 WIB.

Acara dimulai dengan pembukaan dari duo MC Kay dan juga John. MC menyapa para peserta dan juga guest star yaitu Kak Comi, Bassist dari Band terkenal Payung Teduh. Acara dilanjutkan dengan performance dari seorang member House of Clipa yaitu Gloria. Gloria menyumbangkan suara emasnya melalui lagu I Will Fly milik Ten2Five dan I Like You So Much, You’ll Know it dari Ysabelle. Setelah penampilan dari Gloria, dilanjutkan dengan talk show dengan Kak Comi. Dalam talk show, peserta belajar bagaimana Kak Comi bisa merintis band Payung Teduh dan perjalanan karir bermusiknya.

Performance dari John & friends menjadi penampilan penghujung dalam acara “Refresh Your Soul with Clipa”. Acara kemudian ditutup dengan pengisian kuesioner kegiatan sebagai umpan balik bagi panitia untuk acara-acara sejenis yang akan didakan selanjutnya. Setelah acara selesai, seluruh peserta kegiatan diajak beramah-tamah dengan konsumsi yang telah disediakan oleh panitia. Dengan diadakannya Talk Show dan Mini Concert “Refresh Your Soul with Clipa, panitia berharap agar Clipartist (sebutan bagi Boarder anggota House of Clipa) dapat refreshing bersama setelah menghadapi ujian. Selain itu, acara ini juga dapat menjadi ajang bersosialisasi dan bertemu teman baru. Pelajaran yang diperoleh dari sharing session juga dapat menjadi masukan yang berharga bagi Boarder yang ingin memulai band atau karir bermusiknya.

 

Naomi Chrisant Wulandari