GATHERING FRESHMEN LEADER B2026 @KEMANGGISAN CAMPUS

Student Support Office @Kemanggisan telah mengadakan kegiatan Gathering Freshmen Leader B2026 @Kemanggisan pada 5 November 2022 di Kampus Kijang. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi atas komitmen mempertahankan peran dan tanggung jawab sebagai Freshmen Leader B2026.

Acara yang mengusung tema “Sport” ini dikemas dengan kegiatan outbound amazing race sebagai “refresh engagement” yang dihadiri para First Year Program Leader (FYPL), Freshmen Leader dan pimpinan Kampus. Diawali dengan sambutan Ibu Indah Kurrota Aini selaku Student Support Office @Kemanggisan dan pengarahan dari Dr. Reina, S.Kom., M.M selaku Vice Rector – Academic Operation & Resources.

Kegiatan gathering ini menjadi momentum Binus University memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para Freshmen Leader berdasarkan KPI dengan harapan dapat memotivasi agar terus meningkatkan prestasi dan kinerja untuk periode selanjutnya maupun pada peran yang akan dipegangnya kelak. Selain itu tentunya, kegiatan gathering ini sebagai sarana untuk silahturahmi sekaligus menjadi rangkaian acara penutup untuk First Year Program Binusian 2026.