Student Organization (SO) Upgrade Final 2021

Pada tanggal 9 April 2022, Student Club & Activity Center (SCAC) telah mengadakan kegiatan Student Organization (SO) Upgrade Final 2021 untuk Ketua Organisasi Kemahasiswaan Periode 2021/2022 Kemanggisan, Alam Sutera, Bekasi, dan Senayan. Acara SO Upgrade Final dilaksanakan di Transtudio Cibubur (TSC) dan Hotel Avanzel, Jakarta. Acara SO Upgrade Final 2021 dihadiri oleh Bapak Robby Saleh, S.Kom., MT selaku Student Affairs Senior Manager, Bapak Irvan Santoso, S.Kom., M.TI selaku SCAC Manager, dan para Pembina Organisasi Kemahasiswaan. Sebelum berangkat ke TSC, dalam menerapkan Protokol Kesehatan seluruh peserta dilakukan tes antigen di Kampus Anggrek, Alam Sutera dan Bekasi, menjaga jarak dan menggunakan masker.

Penyelenggaraan acara SO Upgrade Final 2021 di Transtudio Cibubur dilaksanakan dengan bermain Fun Amazing Ride, di mana para Ketua 2021/2022 dipecah menjadi beberapa kelompok untuk menyelesaikan misi yang telah diberikan oleh panitia. Misi yang telah dijalankan oleh Ketua 2021/2022 kami berharap para ketua dapat mempertahankan Value BINUS University, di antaranya Team Work, Respect, dan juga Binus Graduate Atribute, di antaranya, Collaboration dan Critical & Creative Thinking. Dan setelah selesai bermain Fun Amazing Ride, para peserta berkumpul di Hotel Avanzel untuk buka puasa bersama  dan kegiatan kebersamaan antara Pembina Organisasi dengan Ketua 2021/2022.

Pada acara kebersamaan di Hotel Avenzel, Bapak Robby Saleh, S.Kom., MT memberikan kata sambutan untuk Ketua 2021/2022, dalam sambutannya Bapak Robby Saleh mengucapkan terima kasih kepada Ketua 2021/2022 atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam berorganisasi dan berpesan agar pembelajaran yang telah diperoleh, dapat diteruskan ke ketua berikutnya. Bapak Robby Saleh juga menyampaikan pesan sebagai generasi muda harus bisa memberikan dampak baik bagi semua.

Jelang Magrib tiba, kami buka puasa dan makan bersama. Setelah waktunya makan selesai, kami menginformasikan 5 (lima) The Best Website Organsisasi Kemahasiswaan 2021, Website Organisasi yang terbaik yaitu :

  1. HIMTI (Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika)
  2. BNEC (BINUS English Club)
  3. HIMSI (Himpunan Mahasiswa Sastra Inggris)
  4. HIMARS (Himpunan Mahasiswa Arsitektur)
  5. KLIFONARA (Klub Seni Fotografi Bina Nusantara)

Kemudian acara ditutup oleh Bapak Irvan Santoso dengan mengucapkan terima kasih dan selamat kepada ketua karena telah sukses memimpin di organisasi masing-masing, juga ada performance dari Ketua 2021 dan performance dari Pembina Organisasi.

Terima kasih Ketua Organisasi Kemahasiswaan 2021/2022, salam sukses.

Umu Amalia, S.Pd