ONSEN: Obrolan Nyantai Sore-sorE & iNsightful “Creative-Cal Thinking”

Jumat, 1 April 2022 pertama kalinya Student Development Center mengadakan kegiatan bernama ONSEN: Obrolan Nyantai Sore-sorE & iNsightful. Sebuah wadah untuk mahasiswa dalam mengembangkan attribute yang terdapat pada Binusian Graduate Attributes (BGA) dalam bentuk sharing session. Topik yang diangkat pun berupa pengalaman pribadi, prestasi kuliah, buku yang telah dibaca, atau insight film yang pernah ditonton dan dibawakan secara santai serta menyenangkan namun tetap insighful. Harapannya, ini akan menumbuhkan kebiasaan untuk berbagi pengetahuan ataupun skill dalam situasi yang santai dan nyaman.

​Kegiatan ONSEN perdana ini berjudul “Creative-Cal Thinking”. Menghadirkan Edward Hartanto yang merupakan Student of BINUS @Bekasi dari jurusan Business Information Technology. Kegiatan ini dilakukan secara virtual yang di ikutin oleh 8 partisipan Binusian Bekasi.

Adapun harapan dari berlangsungnya kegiatan ini adalah peserta mendapat insight tentang bagaimana aktivitas narasumber selama menjadi mahasiswa aktif dikampus, kemudian mengetahui bagaimana menguasai kemampuan berpikir kritis dan kreatif sebagai mahasiswa dan bagaimana strategi serta tips mengembangkan kemampuan berpikir kritis dan kreatif.

Gambar: Foto kegiatan ONSEN​