Tea Time with Najelaa Shihab “It’s Your Turn”

Rabu, 16 Maret 2022 Student Development Center mengadakan kegiatan Tea Time. Tea Time ini merupakan salah satu kegiatan Student Development Center (SDC) sebagai wadah sharing, baik pengetahuan maupun pengalaman yang diharapkan dapat menumbuhkan dan mengembangkan kebiasaan sharing, kemauan berbagi dan belajar dengan suasana casual dan menyenangkan.

Tea Time kali ini berjudul “It’s Your Turn”. Menghadirkan Narasumber Najelaa Shihab yang merupakan founder of Sekolah.mu dan Karier.mu. Kemudian Elisa Laura Munthe atau akrab disapa kak Wawa dari Community Program TFI sebagai moderator. Acara ini di ikuti oleh Binusian sejumlah 63 participants.

Adapun harapan dari kegiatan ini adalah agar kelak peserta dapat mengetahui cara menumbuhkan rasa kepedulian terhadap issue yang terjadi di lingkungan sosial, mempu mengetahui cara mengidentifikasi permasalahan yang terjadi pada lingkungan sekitar. Selain itu, peserta juga dapat mengetahui cara mengasah kemampuan berpikir kreatif dalam mencari solusi permasalahan serta mengetahui tips dalam mewujudkan solusi yang berdampak pada lingkungan sosial.