Pelatihan Koordinator Website Organisasi Kemahasiswaan Periode 2022-2023 BINUS University

Pada tanggal 5 dan 12 Maret 2022, Student Club and Activity Center (SCAC) bekerja sama dengan Communication – Student Affairs and Community Development (SACD) melaksanakan kegiatan “Pelatihan Koordinator Website Organisasi Kemahasiswaan Periode 2022-2023” secara online melalui Zoom. Pelatihan ini mengundang seluruh Koordinator Website terpilih dari 68 Organisasi Kemahasiswaan (OK) yang terhitung aktif di BINUS University pada tahun 2022.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan bagaimana cara merancang strategi untuk website yang difasilitasi oleh BINUS University sebagai sarana media promosi dan kerja sama ke depan, baik secara internal maupun eksternal untuk seluruh OK. Pelatihan ini juga memberikan bekal bagaimana para koordinator diharapkan mampu menerapkan BINUSIAN Value seperti Striving for Excellence, Perseverance, Integrity, Respect, Innovation, Teamwork (SPIRIT).

Koordinator Website pada tahun ini memiliki peranan yang tak kalah penting seperti tahun lalu, mereka bekerja sama dengan para Aktivis pada organisasinya masing-masing, agar saling menjaga terlaksananya program kerja dan kegiatan-kegiatan pengembangan diri yang dapat dipublikasikan sebagai bentuk realisasi serta mendukung kegiatan EXPO pada saat First Year Program – BINUSIAN 2026 mendatang. Semoga kinerja para Koordinator Website pada tahun ini akan berjalan dengan baik dan dilancarkan seluruh program kerjanya, dapat menjadi motivasi serta inspirasi bagi para Aktivis tahun ini maupun calon Aktivis di kepengurusan selanjutnya.