Winter Boarder Appreciation Night 2021

Pada tanggal 3 Desember 2021 pukul 19:00 WIB, Program Development Center BINUS Square menyelenggarakan kembali acara tahunan Appreciation Night untuk memberikan apresiasi terhadap Boarder BINUS Square yang telah berhasil memenuhi kriteria beragam katagori yang tersedia. Kali ini, acara bertajuk “Winter Boarder Appreciation Night 2021” dan diselenggarakan secara online melalui Zoom. Untuk semakin menghayati tema, dress code dalam acara Appreciation Night tahun ini adalah Winter Look.

Acara diawali dengan pembukaan dan menyapa peserta oleh MC Hillary dan juga Janette yang telah mengenakan kostum bertema winter. Selanjutnya, kata sambutan diberikan oleh Miss Yuliana selaku GM BINUS Square dan Pak Robby Saleh selaku Senior Manager dari VRSACD. Katagori-katagori apresiasi yang tersedia dalam Appreciation Night tahun ini adalah The Most Active Boarder yang dimenangkan oleh Jason Chowandi, The Best Activists BINUS Square 2020/2021 yang dimenangkan oleh Gilbert Laurentius, Boarder Choice Award yang dimenangkan oleh Edward Gabriel Nalinta Sembiring, dan The Most Atrractive Boarder in Zoom yang dimenangkan oleh Laurent Liaonardo. Para pemenang berhak untuk mendapatkan hadiah menarik.

Appreciation Night 2021 diselenggarakan selain daripada untuk memberikan penghargaan terhadap Boarder yang memenangkan kriteria yang sudah disebutkan, juga untuk meningkatkan engagement diantara Boarder BINUS Square. Dalam Appreciation Night ada beragam game seru yang bisa dilakukan bersama contohnya menari mengikuti lagu. Untuk Boarder yang menarinya paling semangat akan mendapat kesempatan menebak misteri box berisi hadiah-hadiah menarik. Peserta dengan penampilan paling seru dan kostum paling menarik juga dapat memenangkan hadiah. Pada akhirnya, harapan dari diselenggarakannya Appreciation Night adalah untuk mendorong Boarder agar semakin aktif mengikuti kegiatan dan berorganisasi di BINUS Square karena Boarder dapat melihat dan merasakan bahwa keaktifannya diapresiasi dalam acara rutin tahunan yang diselenggarakan di BINUS Square.

Naomi Chrisant Wulandari