Tea Time with Viancqa. Q.K “Best Years of Your Lives!

Jumat 3 Desember 2021 Student Development Center mengadakan kegiatan Tea Time. Tea Time ini merupakan salah satu kegiatan Student Development Center (SDC) sebagai wadah sharing, baik pengetahuan maupun pengalaman yang diharapkan dapat menumbuhkan dan mengembangkan kebiasaan sharing, kemauan berbagi dan belajar dengan suasana casual dan menyenangkan.

Tea Time kali ini berjudul “Best Years of Your Lives”. Menghadirkan Narasumber Viancqa Queentzana yang merupakan Co-Founder of Abroadening Indonesia dan saat ini tengah menempuh studi S2 nya di Cambridge, UK. Kemudian Kak Caecillia Devy Kurniawati M.Hum seorang dosen dari BINUS Bandung Campus sebagai moderator.

Acara ini di ikuti oleh Binusian sejumlah 39 peserta. Harapan dari kegiatan ini adalah agar kelak peserta mampu beradaptasi terhadap lingkungan baru serta bagaimana menghadapi segala situasi yang tidak menentu. Kemudian peserta diharapkan mampu mempersiapkan strategi dan mengelola self management dalam merespon setiap perubahan sekaligus situasi yang tidak pasti.