Seminar Freshmen B2025 “Let’s Make Friends, Be Adaptive and Be Collaborative”

Student Development Center telah mengadakan Seminar Freshmen B2025. Seminar ini merupakan salah satu kegiatan Student Development Center (SDC) dan juga merupakan bagian dari kegiatan Excellence Program. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan yang dibutuhkan freshmen untuk mengembangkan softskills mereka yang dapat diterapkan selama mereka menjalani tahun pertama perkuliahan.

Adapun topik dari Seminar Freshmen ini adalah“Let’s Make Friends, Be Adaptive and Be Collaborative” dengan narasumber yang berbeda, diantaranya: Kak Farah Mutiasari Djalal, Kak Linda Maysha, Kak Laksamana Mustika dan Kak Glenn Rumindo. Serta pada pelaksanaannya, seminar ini pun terbagi kedalam 4 edisi. Edisi Pertama dilaksanakan pada 15 Oktober. Edisi kedua pada 26 Oktober. Edisi ketiga pada  5 November dan Edisi keempat pada 4 Desember 2021 dengan total keseluruhan 619 peserta yang terdiri dari area kampus Kemanggisan, Bekasi dan Alam Sutera.

Adapun harapan dari berlangsungnya Seminar Freshmen B2025 ini adalah dapat memberikan informasi praktis dan memberikan inspirasi bagi para freshmen untuk belajar dan mengembangkan diri secara optimal. Dan tentunya mampu menumbuhkan semangat agar dapat menghadapi tantangan selama masa perkuliahan.

Gambar 1: Seminar Freshmen Edisi Pertama

Gambar 2: Seminar Freshmen Edisi Kedua

Gambar 3: Seminar Freshmen Edisi Ketiga

Gambar 4: Seminar Freshmen Edisi Keempat