LKMM ADVANCED “HIGH IMPACT LEADERSHIP” 2021

Jumat, 10 Desember 2021 Student Development Center mengadakan kegiatan LKMM ADVANCED. Kegiatan ini merupakan pembekalan kepada Dewan Pengurus Inti Student Organization Binus University. Pada kesempatan ini,, peserta dapat mendapatkan tambahan informasi beserta gambaran pengalaman yang dapat menambah wawasan saat menjalankan roda organisasi selama setahun kedepan..

LKMM ADVANCED kali ini berjudul “High Impact Leadership”. Menghadirkan Nina Agustriana yang merupakan Head of Marketing Divison – Nutrifood Indonesia sebagai narasumber dan Miftahul Hamim dari Student Development BINUS @Malang sebagai moderator.

Kegiatan ini dilakukan secara virtual dan di ikutin oleh 326 participant yang merupakan Dewan Pengurus Inti Student Organization, baik dari kampus Malang, Bandung, Bekasi, Kemanggisan maupun Alam Sutera.

Adapun harapan dari berlangsungnya kegiatan LKMM ADVANCED kali ini adalah peserta para DPI ini mampu mendapatkan gambaran bagaimana mengelola roda organisasi secara efektif, mampu melaksanakan rencana-rencana dengan cara kerjasama yang baik dengan para anggota dan seluruh tim, serta memperkuat tekad kepemimpinan peserta agar mampu mencapai tujuan organisasi.