Boarder’s Birthday & Year End Party

Pada tanggal 17 Desember 2021, Activist Penerima Beasiswa Floor Coordinator BINUS Square menyelenggarakan acara rutin Boarder’s Birthday Party bertajuk Boarder’s Birthday & Year End Party. Boarder’s Birthday Party kali ini diselenggarakan untuk merayakan ulang tahun Boarder BINUS Square yang lahir di bulan November dan Desember. Acara dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom.

Acara Boarder’s Birthday & Year End Party diawali dengan pembukaan berupa sapaan dari MC acara yaitu Hillary dan juga Wiles. Kak Yeyey selaku Manager PDC juga memberikan kata sambutan kepada seluruh peserta Boarder’s Birthday & Year End Party. MC acara kemudian memimpin jalannya seremonial perayaan ulang tahun Boarder serta mengajak seluruh peserta yang hadir di Zoom untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun melalui kolom chat dan fitur react pada Zoom. Keseruan acara dilanjutkan dengan permainan-permainan berhadiah yaitu kahoot, tebak judul lagu, tebak lirik lagu dan tebak judul film yang dibawakan pertama oleh Edward, yang selanjutnya dibantu tim dari Activist FC yaitu Bryan, Kiel, Pricilia, dan Vincent Felix. Angel bertugas untuk mencatat dan konfirmasi para pemenang game. Boarder BINUS Square antusias mengikuti acara sejak awal serta berpartisipasi dalam permainan yang fun.

Acara ditutup dengan harapan dan dari MC acara kepada seluruh peserta agar dapat mengakhiri tahun 2021 dengan bersyukur dan menyongsong tahun 2022 dengan semangat. Boarder’s Birthday Party bukan hanya sekedar acara rutin untuk merayakan ulang tahun Boarder BINUS Square, namun merupakan ajang kebersamaan bagi Boarder dan Activist khususnya Floor Coordinator BINUS Square sebagai sebuah keluarga.

Naomi Chrisant Wulandari