Get Ready to Party with Andre Kusuma

Pada tanggal 29 Oktober 2021 pukul 19.00 WIB, Program Development Center Binus Square mengadakan acara Get Ready To Party with Andre Kusuma. Acara bertemakan Halloween ini berisi smart tips and trick dari make up Artist professional untuk make up tema Halloween dengan budget minimal dan hasil yang maksimal untuk pesta. Acara dilakukan secara online melalui aplikasi Zoom.

Acara dimulai dengan MC yang kemudian menampilkan portofolio pengalaman make up Artist professional yaitu ke Andre Kusuma. Kak Andre kemudian memberikan materi berupa bagaimana membuat luka dari lem, lipstik serta saus tomat.  Untuk make up bertemakan Halloween ini  kita bisa menggunakan bahan-bahan yang tersedia di rumah seperti  mie instan,  lem,  dan lain sebagainya.  Peserta mengikuti acara sambil praktek melakukan make up bertema Halloween.  Di akhir acara, MC meminta seluruh peserta untuk membuka kamera dan Kak Andre Kusuma akan memberikan penilaian best participant untuk hasil make up terfavorit yang jatuh kepada Wiles Lim karena dinilai telah berhasil membuat make up luka di tangan yang sangat  terlihat nyata dan menyeramkan sesuai tema Helloween.

Acara sosial ini diadakan untuk membangun kebersamaan diantara  boarder Binus Square  dengan kegiatan yang relevan dan menyenangkan sambil belajar hal baru yang menarik terkait make up dalam rangka Halloween yang dapat disesuaikan dengan budget pelajar pada umumnya.

Naomi Chrisant Wulandari