Closing Rector Cup BINUS University 2021

BINUS @Kemanggisan berhasil mempertahankan status Juara Umum Rector Cup 2021. Hal ini diketahui pada Selasa, 16 November 2021 pada acara Closing Ceremony Rector Cup 2021. Closing Ceremony Rector Cup 2021 ini diawali dengan pertandingan Final Basket antara tim basket BINUS @Kemanggisan berhadapan dengan tim basket BINUS @Senayan. Pertandingan final yang disaksikan langsung oleh Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM. (Rector of BINUS University) memberikan semangat tambahan bagi kedua tim.

Setelah pertandingan Final Basket berlangsung dilanjutkan dengan laporan dari Ketua Rector Cup 2021, Jennifer Halim dari UKM Sepakbola Binus, jumlah peserta Rector Cup 2021 mencapai 2.053 peserta dari seluruh area kampus BINUS. Semua cabang perlombaan dan pertandingan diikuti oleh seluruh regional kampus BINUS.

Setelah laporan lalu diumumkan para pemenang Rector Cup 2021 mulai dari pemenang Art Day, pemenang E Sport dan pemenang Submit Karya. Selanjutnya untuk pertandingan onsite dari cabang olahraga Badminton Putri dan putra, Futsal dan Basket diadakan pengalungan medali. Untuk pemenang Badminton Putri, medali dikalungkan langsung oleh Nelly, S.Kom., MM. (Campus Director of BINUS @Alam Sutera). Pemenang Badminton Putra, medali dikalungkan langsung oleh Johan, S.Kom., MM. (Vice Rector of Student Affairs and Community Development). Pemenang futsal medali dikalungkan langsung oleh Stephen Wahyudi Santoso, BSE., M.SIST (President of BINUS Higher Education). Dan terakhir untuk pemenang Basket, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM. (Rector of BINUS University) mengalungkan langsung medali kepada setiap kapten tim.

Piala bergilir Rector Cup 2021 diserahkan langsung kepada salah satu perwakilan atlet dari BINUS @Kemanggisan dan Dr. Engkos Achmad Kuncoro, S.E., M.M. (Campus Director of BINUS @Kemanggisan). Setelahnya kegiatan Rector Cup 2021 ditutup secara resmi oleh Johan, S.Kom., MM. (Vice Rector of Student Affairs and Community Development).

Sampai bertemu di Rector Cup 2022!

SALAM SPIRIT BINUSIAN!

Rahmat Ilahi, S.Pd.