Student and Lecturer Appreciation Day 2021

16 Juni 2021, Pkl. 09.30 – 12.00 di Auditorium Kampus Anggrek, BINUS University, telah berlangsung acara Student and Lecturer APPRECIATION DAY 2021. Merupakan acara penghargaan kepada para BINUSIAN yang telah berhasil meraih prestasi, baik penghargaan yang telah berhasil diraih oleh para Dosen maupun Mahasiswa.

Penghargaan yang diberikan dibagi menjadi beberapa kategori yakni:

  • Best Teaching Award
  • Student Achievement (International, National, Regional, Province)
  • The Best Mentee
  • The Best Mentor
  • The Most Active Boarder

Student and Lecturer APPRECIATION DAY 2021 pada tahun ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan penggabungan acara penghargaan untuk para Dosen dan Mahasiswa yang pada tahun sebelumnya dilaksanakan secara terpisah. Dengan memperhatikan protokol keselamatan dan kesehatan yang berlaku, acara ini dibuka secara resmi oleh Dr. Engkos Achmad Kuncoro, S.E., M.M. (Vice Rector Academic Development) kemudian kata sambutan dari Johan, S.Kom., MM. (Vice Rector of Student Affairs and Community Development, BINUS University).

Kemudian beberapa pesan penting disampaikan oleh Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM. (Rector of BINUS University) terkait dengan persiapan penyambutan mahasiswa kembali ke kampus untuk berkuliah secara onsite, Protokol Keselamatan dan Kesehatan Mahasiswa, Sentra Vaksin BINUS dalam mendukung gerakan pemerintah untuk Indonesia Sehat yang berlaku untuk seluruh Mahasiswa dan keluarga Mahasiswa, serta rasa syukur dan penghargaan yang besar kepada para BINUSIAN yang menjadi bagian penting dalam acara ini.

Acara ini juga diramaikan dengan penampilan para aktivis organisasi kemahasiswaan yang berasal dari Musicale BINUS @Bandung serta Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Para Atlet Wushu BINUS @GreaterJakarta. Semoga dengan adanya acara ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi para BINUSIAN untuk selalu memberikan hasil yang terbaik bagi sesama, menjadi media untuk menyampaikan aspirasinya melalui kompetisi-kompetisi yang akan diikuti selanjutnya, dan terus berkontribusi bagi Bangsa Indonesia.

#BINUSHigherEducation
#BINUSUniversity
#BINUSAppreciationDay2021
#FosteringandEmpoweringIndonesia