Introduction to Cryptocurrency

Pada hari Sabtu, 12 Juni 2021, Aktivis Binus Square dibawah binaan Program Development Center BINUS Square mengadakan event kolaborasi berbentuk webinar dengan tema Cryptocurrency yang bertujuan untuk mengajari teori-teori dasar dari CryptocurrencyWebinar ini disampaikan oleh Kak Christian Victorius, Founder dan CEO dari Sales Crypto melalui aplikasi Zoom.

Pada webinar ini, Kak Christian menyampaikan mengenai pengertian dari Cryptocurrency dan Blockchain, kelebihan dan kekurangan mereka, serta seberapa pentingnya teknologi Blockchain dan Cryptocurrency untuk masa depan. Ditambah lagi, Kak Christian juga mengajari bagaimana menganalisa Crypto secara fundamental dan berbagi tanda – tanda crypto yang akan naik atau turun serta penyebabnya. Kegiatan ini diakhiri dengan sesi QnA dan praktek analisa koin secara teknikal dengan beberapa indikator langsung oleh pembicara.

Dengan diadakannya acara ini, penyelenggara berharap Boarder BINUS Square bisa mendapat informasi tambahan dan semakin memperkaya pengetahuan finansial terkait Cryptocurrency, karena  investasi atau trading Cryptocurrency harus dilakukan dengan pengetahuan dan juga skill yang matang dan penuh perhitungan.

    Naomi Chrisant Wulandari