DIGITAL PAINTING for Beginner

Pada hari Selasa, 25 Mei 2021 pukul 19:00 WIB, BINUS Square beserta management dan Program Development Center mengadakan Webinar DIGITAL PAINTING for Beginner. Penyelenggara acara dinaungi dari Housing BINUS Square bernuansa seni dan budaya tidak lain dan tidak bukan yaitu House of Clipa.  Pembicara dalam acara ini adalah Kak Vyas Fazri yang merupakan Garphic Designer in Filming Industry and Video Game 2D Artist dari Blizzard Entertainment. Sebagai praktisi di bidangnya, Kak Vyas telah banyak berkontribusi dalam pengembangan grafis dan poster banyak film terkenal di Indonesia.

Yang berbeda dari webinar kali ini adalah, peserta diajak untuk sama-sama praktek belajar menggambar mengikuti contoh yang dilakukan pembicara menggunakan program Protoshop yang sebelumnya telah diberitahukan kepada peserta acara. Dalam acara, peserta diajak untuk memulai menggambar pemandangan yang masih mudah atau simple landscape. Selama kegiatan menggambar digital bersama, peserta diperbolehkan bertanya seputar Teknik atau program yang digunakan oleh pembicara. 3 Boarder pemberi pertanyaan terbaik berhak untuk mendapatkan hadiah berupa e-wallet yaitu Belinda Mettadevi, Angela Fidela dan Yudhistira Putra.

Acara ditutup dengan pengisian kuesioner evaluasi dan foto bersama. Dari management BINUS Square berharap agar Boarder dapat terus mengembangan minat dan bakatnya melalui fasilitas yang disediakan oleh BINUS Square dalam setiap Housing, contohnya skill menggambar digital dalam Housing Clipa di hari ini. Karena setiap skill baru yang dipelajari Boarder adalah berharga dapat berguna bagi Boarder di masa depan.

Naomi Chrisant Wulandari