BINUS Festival | INSPIRE COMING UP NEXT!

 

Student Development Center bersama tim BINUS Festival sukses menggelar kegiatan bertajuk INSPIRE: Coming Up Next !. Kegiatan ini sukses diselenggarakan dan terdiri dari beberapa batch dari tanggal 20 s/d 22 Mei 2021. Menghadirkan para speaker handal dari DANA Indonesia diantaranya: Ridwan Fansuri, Made Murti, Avian Putra Primantifa. Kemudian ada Jahotman Ambarita, Nadia Febri Annisa, Reza Setiadi dan Gabriella Sirait.

Total participant active yang mengikuti kegiatan ini sejumlah 423 Binusian aktif yang berasal dari all main campus yakni, Alam Sutera, Kemanggisan, Bekasi, Bandung dan Malang.

Point utama yang disampaikan pada kegiatan ini adalah bagaimana para Binusian harus menjadi seorang yang adaptif disetiap lingkungan dan agile dalam merespon sebuah perubahan. Terlebih era pandemi yang tengah mengubah banyak aspek kehidupan sehingga menuntut Binusian selalu eksplore potensi diri agar tetap kompeten dalam mengarungi perubahan zaman yang tidak terlepas dari VUCA (Volatility , Uncertainty, Complexity dan Ambiguity).