Tea Time with Faza Meonk “Collaboration to Build Your Project”

Rabu, 7 April 2021 Student Development Center telah mengadakan kegiatan Tea Time. Tea Time ini merupakan salah satu kegiatan Student Development Center (SDC) sebagai wadah sharing, baik pengetahuan maupun pengalaman yang diharapkan dapat menumbuhkan dan mengembangkan kebiasaan sharing, kemauan berbagi dan belajar dengan suasana casual dan menyenangkan.

Tea Time kali ini berjudul “Collaboration to Build Your Project”. Menghadirkan Faza Meonk, seorang komikus yang meciptakan karakter si Juki sebagai narasumber. Kemudian Kak Hardi M. A. Hutagalung, S.Psi dari SCAC (Student Club & Activity CenterSection Head BINUS @Alam Sutera sebagai moderator.

Kegiatan ini dilakukan secara virtual dan di ikutin oleh 165 participant yang merupakan Binusian aktif dari seluruh main campus. Adapun harapan dari berlangsungnya Tea Time kali ini adalah peserta mengetahui adanya perbedaan dari setiap individu yang ada di dalam kelompok dan mampu mengidentifikasi perbedaan di dalam kelompok untuk menunjang kelancaran penyelesaian tugas. Kemudian peserta diharapkan juga dapat melakukan tugas sesuai kekhasan masing-masing untuk mencapai tujuan kelompok dan mampu menentukan strategi menjalin kolaborasi dengan pihak internal dan eksternal