Tea Time with Becky Tumewu “Masked Communication”

Rabu, 17 Maret 2021 Student Development Center telah mengadakan kegiatan Tea Time. Tea Time ini merupakan salah satu kegiatan Student Development Center (SDC) sebagai wadah sharing, baik pengetahuan maupun pengalaman yang diharapkan dapat menumbuhkan dan mengembangkan kebiasaan sharing, kemauan berbagi dan belajar dengan suasana casual dan menyenangkan.

Tea Time kali ini berjudul “Masked Communication”. Menghadirkan Becky Tumewu yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi Binusian, serta kak Yan Andre Perangin Angin dari Student Development Center Manager sebagai moderator.

Kegiatan ini dilakukan secara virtual dan di ikutin oleh 162 participant yang merupakan Binusian aktif dari seluruh main campus.

Adapun harapan dari berlangsungnya Tea Time kali ini adalah peserta mampu menentukan media komunikasi yang tepat sesuai dengan konteks yang disampaikan sekaligus mengetahui langkah untuk berkomunikasi secara efektif secara virtual dan melalui media dan tentunya peserta dapat memahami teknik berkomunikasi yang berdampak positif.