INSPIRE “From Ordinary To Extraordinary”

Sabtu, 06 Maret 2021 Student Development Center telah mengadakan kegiatan INSPIRE: Inspiring Session. Inspire ini merupakan salah satu kegiatan Student Development Center (SDC) yang bertujuan untuk mengembangkan soft skills mahasiswa melalui cerita para professional atau orang yang expert dalam suatu bidang tertentu.

Inspire kali ini berjudul “From Ordinary To Extraordinary”. Menghadirkan Mr. Natali Ardianto yang merupakan Co Founder & CEO Jovee.id & Lifepack.id, former CTO Tiket.com sebagai narasumber. Kemudian ada Caecillia Devy Kurniawati, S.Pd., M.Hum dari Lecturer BINUS University @Bandung

Kegiatan ini dilakukan secara virtual dan di ikutin oleh 161 participant yang merupakan Binusian aktif, baik dari kampus Senayan, Alam Sutera, Kemanggisan, Malang, Bandung, Bekasi dan Binus Online Learning.

Adapun harapan dari berlangsungnya kegiatan INSPIRE ini adalah peserta dapat mengetahui bagaimana pentingnya memiliki cara berpikir growth mindset dan adaptability sehingga Binusian mampu mengubah hambatan menjadi kesempatan yang membuat diri kita menjadi extraordinary di dalam bidang yang ditekuni. Pesan singkat dari narasumber adalah “tidak ada hasil yang didapat secara instan, semua dilalui dengan proses belajar dan ketekunan” ujarnya.