Back to BSQ, Why not?

Setelah lama tidak bersua secara langsung, PDC dan Management Binus Square (BSQ) berjumpa secara virtual dengan Boarder BSQ dalam acara “Back to BSQ, Why Not?” yang diadakan pada malam hari pukul 19.00 wib di tanggal 26 Februari 2021. Di jumat malam yang ceria ini, Boarder memperoleh insight mengenai protokol yang perlu dilakukan apabila Boarder ingin kembali ke Binus Square dalam waktu dekat. Untuk boarder yang sudah di BSQ,dijelaskan kembali pula protokol yang saat ini berlaku di BSQ agar kembali menyegarkan ingatan boarder sekaligus membangun engagement dalam situasi acara yang menyenangkan. Kepulangan Boarder ke BSQ tentu diperbolehkan apalagi bila Boarder membutuhkan kecepatan jaringan internet yang cepat sekaligus stabil, butuh untuk melakukan praktikum ataupun untuk keperluan magang agar lebih mudah.
Acara dimulai dengan pemberian informasi-informasi penting kepada Boarder, termasuk juga pemberitahuan hal baru yang saat ini sedang dijalankan di BSQ yaitu BSQ Housing Program. Seperti kita ketahui, di BSQ tersedia 3 Housing yang siap menaungi Boarder untuk mengembangkan kreatifitas dan leadership sesuai bidang-bidang yang diminatinya. Setelah penyampaian materi, tiba saatnya sesi tanya jawab dari Boarder yang dijawab dengan sangat jelas oleh PDC dan juga Management BSQ dengan tujuan memberikan Boarder informasi yang valid dan sesuai kebutuhan.  Boarder pemberi pertanyaan terbaik juga berhak mendapatkan hadiah berupa saldo E-Wallet.
Acara ini  semakin seru dengan sesi game berhadiah misalnya tebak pojok BSQ, yaitu menebak foto potongan gambar salah satu sudut di BSQ dan meminta boarder untuk mengingat-ingat dan menebaknya, sesi tebak tokoh dan tebak kata. Bagi Boarder yang bisa menjawab pertanyaan – pertanyaan dari PDC dan Management BSQ juga berhak untuk mendapatkan hadiah voucher produk. Saling bersua, berkabar, menghabiskan waktu dengan keceriaan dan berbagi informasi di saat seperti ini adalah salah satu bentuk perhatian dan engagement antara Boarder dan juga PDC serta Management BSQ yang dimaksudkan untuk saling menguatkan dan menghibur, because “Binusian never walk alone”.

Naomi Chrisant Wulandari