Mahasiswa Berprestasi (MAWAPRES) 2021 BINUS University (Sesi 2)

26 Februari 2021, BINUS University, Student Club and Activity Center (SCAC) telah melaksanakan acara Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (MAWAPRES) 2021, Tingkat Universitas di bawah pembinaan Johan, S.Kom., MM. (Vice Rector of Student Affairs and Community Development, BINUS University) dan Irvan Santoso, S.Kom., M.TI. (Manager of SCAC). Pada sesi ke-2 ini, para kandidat datang dari 7 Binusian yang terpilih mewakili 7 Fakultas yang ada di BINUS University, yakni:

Para kandidat MAWAPRES 2021, pada sesi ke-2 ini merepresentasikan ide-ide kreatif dengan merancang program yang dapat mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) di Indonesia berkaitan dengan keilmuan dan wawasan yang dimiliki oleh masing-masing kandidat. Ide-ide dan program yang disuguhkan ini diperdebatkan bersama untuk menyempurnakan intisari dari ide yang tercipta serta menjadi tolak ukur penilaian oleh para Panelis Senior yakni Dr. Franklin G Talaue (Language Center Manager, BINUS @Senayan)  dan Kristianus Oktriono, S.Si., M.M.,M.B.A. (Language Center Manager, BINUS @Kemanggisan) dalam menentukan siapa yang akan maju ke dalam tahap selanjutnya, Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) 2021 Tingkat Nasional, mewakili almamater BINUS University.

MAWAPRES 2021, BINUS University, telah menentukan JUARA FAVORIT yang dihitung berdasarkan dari voting suara yang masuk melalui aplikasi BINUS TV, diberikan oleh Irvan Santoso, S.Kom., M.TI (Manager of SCAC) kepada Julia Stephanie, kandidat MAWAPRES 2021, dari jurusan Cyber Security Program, School of Computer Science, BINUS University.

MAWAPRES 2021, BINUS University, telah menentukan JUARA MAWAPRES 2021 TERBAIK yang dihitung berdasarkan dari hasil penilaian Panelis Senior, diberikan oleh Irvan Santoso, S.Kom., M.TI (Manager of SCAC) kepada Laksamana Kusuma, kandidat MAWAPRES 2021, dari jurusan Information Systems and Accounting, School of Information Systems, BINUS University.

Selamat kepada Julia Stephanie sebagai Juara Favorit dan Laksamana Kusuma sebagai Juara MAWAPRES 2021 BINUS University. Semoga sukses dalam tahap selanjutnya, Tuhan memberkati selalu dalam setiap langkah menuju keberhasilan berikutnya. Salam SPIRIT!

Candy Reggi Sonia, S.Ds., M.Ds.