Tea Time with Soraya Cassandra “How to be a Creativepreneur through Urban Gardening”

 

Rabu, 14 Oktober 2020 Student Development Center telah mengadakan kegiatan Tea Time. Tea Time merupakan salah satu kegiatan Student Development Center (SDC) sebagai wadah sharing, baik pengetahuan maupun pengalaman yang diharapkan dapat menumbuhkan dan mengembangkan kebiasaan sharing, kemauan berbagi dan belajar dengan suasana casual dan menyenangkan.

Tea Time kali ini berjudul “How to be a Creativepreneur through Urban Gardening”. Menghadirkan Soraya Cassandra yang merupakan Co Founder of Kebun Kumara sebagai narasumber dan Rianti Widiastuti (Kak Wia) dari Student Advisor and Support Center (SASC Binus University) sebagai moderator.

Kegiatan ini dilakukan secara virtual dan di ikutin oleh 63 participant yang merupakan Binusian aktif, baik dari kampus Malang, Bandung, Bekasi, Kemanggisan maupun Alam Sutera.

Adapun harapan dari berlangsungnya kegiatan Tea Time kali ini adalah peserta mengetahui bagaimana cara untuk mengembangkan pemikiran kreatif terutama saat masa pandemi ini atau dengan segala resources yang terbatas, Selain itu, peserta dapat mengetahui strategi yang efektif untuk memanfaatkan peluang atau kesempatan yang ada disekitar. Termasuk memahami bagaimana tahapan tahapan aplikatif untuk memulai kegiatan urban gardening beserta pemanfaatannya bagi diri sendiri dan lingkungan.

Yudho Hutomo