Tea Time with Benarivo “Collaboration vs Competition in Digital Era”

 

Rabu, 21 Oktober 2020 Student Development Center telah mengadakan kegiatan Tea Time. Tea Time ini merupakan salah satu kegiatan Student Development Center (SDC) sebagai wadah sharing, baik pengetahuan maupun pengalaman yang diharapkan dapat menumbuhkan dan mengembangkan kebiasaan sharing, kemauan berbagi dan belajar dengan suasana casual dan menyenangkan.

Tea Time kali ini berjudul “Collaboration vs Competition in Digital Era”. Menghadirkan Benarivo yang merupakan Chief Operating Officer Pemimpin.id sebagai narasumber dan Wenny Carnika dari Teach for Indonesia (TFI) sebagai moderator.

Kegiatan ini dilakukan secara virtual dan di ikutin oleh 72 participant yang merupakan Binusian aktif, baik dari kampus Malang, Bandung, Bekasi, Kemanggisan maupun Alam Sutera.

Adapun harapan dari berlangsungnya Tea Time kali ini adalah peserta dapat memahami seberapa urgensinya berkolaborasi di era digital, mampu mengetahui cara yang efektif untuk membangun kolaborasi secara online, mampu mengetahui etika yang perlu dimiliki untuk membangun kolaborasi secara online dan tentunya mampu mengetahui bagaimana tahapan untuk membangun kolaborasi yang berdampak positif dan berkelanjutan di era digital.