INSPIRE: Start From You

 

Jumat, 23 Oktober 2020 Student Development Center telah mengadakan kegiatan INSPIRE: Inspiring Session. Inspire ini merupakan salah satu kegiatan Student Development Center (SDC) yang bertujuan untuk mengembangkan soft skills mahasiswa melalui cerita para professional atau orang yang expert dalam suatu bidang tertentu.

Inspire kali ini berjudul “Start From You”. Menghadirkan Audrey Maximillian Herli yang merupakan Co-Founder Rilliv sebagai narasumber dan Kezia Margaret dari Student Development Center sebagai moderator.

Kegiatan ini dilakukan secara virtual dan di ikutin oleh 134 participant yang merupakan Binusian aktif, baik dari kampus Malang, Bandung, Bekasi, Kemanggisan maupun Alam Sutera.

Adapun harapan dari berlangsungnya kegiatan INSPIRE ini adalah peserta mengetahui bagaimana pentingnya  beradaptasi dan berdamai dengan situasi​ yang serba VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, Ambiguity), mengetahui bagaimana strategi agar memperoleh inspirasi dalam berkarya​, bagaimana cara memotivasi diri untuk produktif dalam masa sulit​ dan tentunya menggugah diri untuk memulai berkarya sesuai dengan minat diri

Yudho Hutomo