Freshmen Seminar#1 “Discover Yourself!”

Rabu, 07 Oktober 2020, Student Development Center telah mengadakan Seminar Freshmen #1. Seminar ini merupakan salah satu kegiatan Student Development Center (SDC) yang bertujuan untuk memberikan stimulus dan motivasi pada para Freshmen agar mendapatkan semangat dalam menjalani perkuliahan secara daring, juga tetap mengenal identitas dirinya sekalipun kesempatan eksplorasi diri yang dimiliki saat ini cukup berbeda dengan angkatan-angkatan sebelumnya.

Seminar Freshmen ini berjudul “Discover Yourself”. Edisi pertama ini menghadirkan Zilvia Iskandar yang merupakan News Anchor @metrotv sebagai narasumber dan Baby Maria dari Student Club & Activity sebagai moderator.

Kegiatan ini dilakukan secara virtual dan di ikutin oleh 161 participant.

Adapun harapan dari berlangsungnya Seminar Freshmen ini adalah dapat membantu Freshmen dalam proses mengenali dirinya untuk mencari kekuatan dan menyiasati kelemahan, dapat menumbuhkan rasa percaya diri para Freshmen selama masa adaptasi dengan dunia perkuliahan dan mampu menumbuhkan semangat para Freshmen agar dapat menghadapi tantangan selama masa perkuliahan.