Tea Time with Jessica Nomietha (Dana) “Managing Relation Partner During Covid”

Rabu, 10 Juni 2020 Student Development Center telah mengadakan kegiatan Tea Time. Tea Time merupakan salah satu kegiatan Student Development Center (SDC) sebagai wadah sharing, baik pengetahuan maupun pengalaman yang diharapkan dapat menumbuhkan dan mengembangkan kebiasaan sharing, kemauan berbagi dan belajar dengan suasana casual dan menyenangkan.

Tea Time kali ini berjudul “Managing Relation & Partner During Covid”. Menghadirkan Jessica Nomietha yang merupakan Head of Commercial Partnership at DANA Indonesia sebagai narasumber.

Kegiatan ini dilakukan secara virtual dan di ikutin oleh 272 participant yang merupakan Binusian aktif, baik dari kampus Malang, Bandung, Bekasi, Kemanggisan maupun Alam Sutera.

Adapun talking point dari sesi Tea Time kali ini adalah membahas tentang bagaimana DANA tetap menjalin kerja sama dan menjaga relasi yang sudah terbentuk dengan partner di tengah pandemi saat ini. Termasuk bagaimana ​strategi DANA dalam menghadapi new normal  dalam membangun atau menjaga partnership maupun aspek model bisnis lainnya.