Tea Time With Surya Bhujangga (DANA) “Remote Leadership”

Senin, 18 Mei 2020 Student Development Center telah mengadakan kegiatan Tea Time. Tea Time merupakan salah satu kegiatan Student Development Center (SDC) sebagai wadah sharing, baik pengetahuan maupun pengalaman yang diharapkan dapat menumbuhkan dan mengembangkan kebiasaan sharing, kemauan berbagi dan belajar dengan suasana casual dan menyenangkan.

Tea Time kali ini berjudul “Remote Leadeship”. Menghadirkan Surya Bhujangga atau kerap disapa BOE sebagai narasumber pada Tea Time kali ini. Ia merupakan Lead Designer in LED DANA Indonesia.

Kegiatan ini dilakukan secara virtual dan di ikutin oleh 286 participant yang merupakan Binusian aktif, baik dari kampus Malang, Bandung, Bekasi, Kemanggisan maupun Alam Sutera.

Adapun talking point dari sesi Tea Time with DANA kali ini adalah membahas bagaimana DANA mampu survive dan menjaga kondisi pasarnya ditengah kondisi pandemi. Termasuk bagaimana strategi yang dilakukan pada situasi seperti ini. Serta bagaimana secara internal mampu menjaga team work agar tetap bekerja secara efektif.